>

Pada hari Minggu (24/4) Stasiun Meteorologi Soekarno Hatta menghadiri kegiatan Apel Gabungan pelaksana kegiatan di Bandara Soekarno Hatta. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan inspeksi Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dalam rangka persiapan Arus Mudik Lebaran Idul Fitri tahun 2022.

Kegiatan apel dipimpin oleh Menteri Perhubungan. Dalam arahan apel Menteri Perhubungan menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas atas dukungan dan kesiapan dalam kegiatan penerbangan di Bandara Soekarno Hatta. Setelah apel Menteri Perhubungan melanjutkan kegiatan dengan menjumpai masyarakat yang melaksanakan perjalanan serta melakukan ramp chek untuk memastikan kelaikan armada yang beroperasi selama angkutan lebaran dengan didampingi oleh seluruh pimpinan/perwakilan instansi di area Bandara Soekarno Hatta.

Kegiatan ditutup dengan konferensi pers di Posko Terpadu Angkutan Lebaran Bandara Soekarno Hatta yang dipimpin oleh Dirut Angkasa Pura II, M. Awaluddin. Dalam konferensi pers ini Awaluddin menyampaikan bahwa telah terjadi peningkatan jumlah penumpang dalam beberapa hari terakhir. Awaluddin juga mengapresiasi dukungan dari seluruh pihak penyelenggara kegiatan di Bandara Soekarno Hatta, salah satunya informasi cuaca untuk penerbangan yang diberikan oleh Stasiun Meteorologi Soekarno Hatta.(rahmat)

0 Komentar


Isi Komentar