>

Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia

 

Jakarta (9/12) Stasiun Meteorologi telah melaksanakan kegiatan “Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia” selama tiga hari yaitu pada tanggal 7-9 Desember 2021 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta. Kegiatan ini mengambil tema “Stasiun Meteorologi Soekarno-Hatta Menuju BLU” yang diikuti oleh semua pegawai dan PPNPN dilingkungan Stasiun Metorologi Soekarno-Hatta.

                Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Bapak Eko Budianto yang mewakili Kepala Stasiun Meteorologi yang berhalangan hadir dalam pembukaan. Materi pertama diisi tentang Badan Layanan Umum - BLU kemudian dilanjutkan dengan materi Pelayanan Prima yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Stasiun Meteorologi Soekarno-Hatta kepada para pengguna pelayanan.

                Pada hari ke dua dilanjutkan dengan materi Publik Speaking yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pegawai dan PPNPN dalam berkomunikasi. Dan setelah itu dilanjutkan dengan acara Tim Building para pegawai dan PPNPN  agar terbangun kerjasama antar unit, pegawai dan PPNPN karena kesuksesan bukan tergantung dari satu unit tetapi bagaimana semua komponen Stasiun Meteorologi Soekarno-Hatta bersatu dan saling bahu membahu untuk mencapai tujuan bersama.(yl)

0 Komentar


Isi Komentar