Tangerang (09/01/2020) Stasiun Meteorologi Soekarno-Hatta telah melakukan rapat tinjauan manajemen ISO 9001:2015 yang dihadiri oleh tim manajemen ISO Stasiun Meteorologi Soekarno-Hatta.  Rapat ini langsung dipimpin oleh puncak pimpinan Stasiun Meteorologi Soekarno-Hatta yaitu Bapak Parmin. Dalam membuka rapat ini, beliau mengingatkan kembali untuk selalu menjaga dan memastikan bahwa standar manajemen ISO 9001:2015 berjalan dengan baik.

                Rapat tinjauan manajemen ini membahas tentang beberapa point diantaranya mereview hasil tinjauan manajemen sebelumnya, isu internal, isu eksternal, mengevaluasi sasaran mutu, memastikan kinerja proses ini berjalan dan meningkat secara berkesinambungan,  kepuasan pelanggan, membahas tentang hasil audit internal serta permasalahan operasional.

                Dengan memberlakukan standar manajemen ISO 9001:2015 diharapkan, Stasiun Meteorologi Soekarno-Hatta bisa meningkatkan pelayanan informasi meteorologi penerbangan yang diberikan kepada user. Dan yang pastinya bisa meningkatkan keselamatan dalam penerbangan. (YL)

0 Komentar


Isi Komentar

PELAYANAN